Sinopsis dan Link Streaming All That We Loved: Drakor Sehun EXO dengan Cerita Cinta Segitiga yang Tak Terlupakan

Sinopsis dan Link Streaming All That We Loved: Drakor Sehun EXO dengan Cerita Cinta Segitiga yang Tak Terlupakan

Apakah Anda termasuk salah satu penggemar boy group EXO atau EXO-L yang penasaran dengan drama terbaru dari Sehun EXO? Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan drakor terbaru berjudul All That We Loved yang dibintangi Sehun EXO!

Drama ini akhirnya resmi tayang pada hari Jumat, 5 Mei 2023 dan akan terdiri dari 8 episode yang disutradarai oleh Kim Jin Sung. Sehun EXO akan memerankan sosok siswa SMA bernama Go Yoo meskipun usianya telah menginjak 29 tahun.

Baca Juga: 7 Tema Desain Interior Rumah yang Sedang Populer Saat Ini

Selain Sehun, drama ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris muda Korea Selatan lainnya seperti Jo Joon-Young dan Jang Yeo-Bin. Anda bisa menonton drama ini melalui platform TVING dan Vidio yang akan tayang pada 6 Mei 2023.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui jalan cerita drama anak SMA ini dengan membaca sinopsis lengkap dan daftar pemainnya yang tersedia di bawah ini!

Sinopsis Drama ‘All That We Loved’

"All That We Loved" mengisahkan tentang kehidupan tokoh utama bernama Go Yoo, seorang siswa SMA yang berusia 18 tahun yang tidak memiliki rasa takut dalam hidupnya. Ia memiliki banyak hal yang disukai, termasuk kemampuannya yang luar biasa dalam bermain basket.

Baca Juga: 10 Kota dan Kabupaten Terkotor di Indonesia yang Perlu Diperhatikan

Go Yoo memiliki sahabat bernama Go Joon-Hee, yang juga bersekolah di SMA yang sama. Meskipun Go Joon-Hee memiliki nilai akademis yang selalu terbaik di sekolahnya, ia lemah secara fisik. Bahkan, ia pernah melakukan transplantasi ginjal yang berasal dari Go Yoo. Akibatnya, Go Joon-Hee menderita sindrom memori seluler.

Baca Juga: Apasih itu IPO? Berikut Penjelasannya

Namun, cerita menjadi semakin menarik ketika Go Yoo dan Go Joon-Hee sama-sama jatuh cinta pada Han So-Yeon, seorang siswi pindahan yang cantik dan cerdas. Meskipun begitu, Han So-Yeon memiliki rahasia yang ia simpan dan membuatnya menjaga jarak dari orang lain. Inilah kisah menarik tentang persahabatan, cinta, dan rahasia yang dapat kamu temukan di "All That We Loved".

Daftar Pemain

Datang dari aktor pendatang baru, All That We Loved menjanjikan kesegaran bagi penonton. Dalam drama ini, penonton akan melihat Sehun EXO memerankan karakter Go Yoo, Jo Joon Young sebagai Go Joon Hee, dan Jang Yeo Bin sebagai Han So Yeon.

Baca Juga: Vaping vs Merokok: Mana yang Lebih Berbahaya?

Sehun, yang sudah terkenal sebagai idola sejak 2012, telah menarik perhatian di industri akting melalui beberapa proyek seperti drama Dokgo Rewind dan Now We Are Breaking Up, serta film Pirates: The Last Royal Treasure. Sedangkan Jo Joon Young, yang sebelumnya debut di drama Live On, juga telah aktif berakting di beberapa drama dan film seperti Idol: The Coup, Dear M, dan A Year-End Medley. Menjadi bagian dari drama ini, mereka bertiga akan membawa nuansa baru yang membuat penonton tertarik untuk menontonnya.

  • Jang Yeo Bin sebagai Han So Yeon
  • Jo Joon Young sebagai Go Joon Hee
  • Jeon Yeong In sebagai Ahn Soon Tak
  • Song Jae Rim sebagai Dr. Ko.
Link Nonton All That We Loved

Meskipun penayangan perdana All That We Loved telah dilaksanakan pada tanggal 5 Mei 2023, penonton di Indonesia harus menunggu hingga hari Sabtu (6/5/2023) untuk menontonnya.

Baca Juga: 5 Ciri Kucing Hamil yang Jarang Diketahui dan Cara Merawatnya

Penayangan perdana dilakukan di Korea Selatan pada tanggal 5 Mei 2023.

Baca Juga: 6 Manfaat Luar Biasa dari Rutin Berjalan Kaki

Namun, subtitle Indonesia untuk drama Korea ini baru akan tersedia pada tanggal 6 Mei 2023 di Viu.

Jangan lewatkan keseruan drama Korea All That We Loved dengan mengaksesnya melalui tautan berikut.

Tonton All That We Loved

Bagikan ke


Pilihan Untuk Anda