7 Tempat Staycation Pilihan Terbaik di Sukabumi

7 Tempat Staycation Pilihan Terbaik di Sukabumi

Anda pasti penasaran dengan staycation! Staycation adalah konsep liburan yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama orang terdekat seperti keluarga dan kerabat di lokasi yang istimewa seperti hotel, vila keluarga, atau penginapan lainnya. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot bepergian jauh untuk berlibur karena semua fasilitas yang Anda butuhkan sudah tersedia di satu tempat. Sukabumi adalah tempat yang tepat untuk mencoba staycation. Ingin tahu lebih lanjut? Berikut beberapa rekomendasi tempat staycation di Sukabumi yang bisa menjadi pilihan Anda.

Caldera River Resort

Jika Anda menginginkan pengalaman liburan yang mengasyikkan bersama keluarga di lokasi yang dekat dengan alam, Anda dapat mengunjungi Caldera River Resort. Di sini, selain menikmati waktu menginap yang nyaman, Anda akan dapat merasakan kehidupan pedesaan yang autentik, seperti berkebun dan menikmati hidangan lezat khas setempat, sembari menikmati keindahan alam yang menenangkan. Resort ini terletak di Jalan Alternatif Cikidang - Pelabuhan Ratu RT. 5 RW. 3 Kampung Lebak Wangi Cijambe, Cikiray, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi.

Turtle Beach Hotel

Tempat lain yang menarik untuk staycation adalah Turtle Beach Hotel. Hotel ini terletak di Pantai Ujung Genteng dan menyediakan fasilitas yang nyaman untuk beristirahat dan menikmati liburan dengan lebih menyenangkan. Anda juga dapat menikmati hidangan di restoran outdoor yang langsung menghadap ke pantai. Lokasi hotel ini berada di Jalan Kelapa Condong, Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi.

Hotel & Resort Taman Sari Sukabumi

Terletak di Jl. Surya Kencana No.112, Cikole, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Hotel & Resort Taman Sari menawarkan pengalaman staycation yang menarik. Dalam hotel ini, Anda akan menemukan kombinasi sempurna antara harga yang terjangkau, kenyamanan, dan kemudahan. Fasilitas kamar yang disediakan juga sangat lengkap, termasuk kulkas, wifi, AC, dan layanan resepsionis 24 jam.

Sukasantai Farmstay

Pilihan selanjutnya adalah Sukasantai Farmstay, tempat menginap yang terletak di perkebunan. Ketika Anda mengunjungi tempat ini, Anda tidak hanya akan bermalam, tetapi juga dapat menikmati pemandangan indah Gunung Gede. Sukasantai Farmstay terletak di Sukamaju, Sukalarang, Sukabumi.

Balekambang Geopark

Anda juga dapat menghabiskan waktu liburan di Balekambang Geopark Ciletuh. Tempat ini adalah kompleks vila yang unik dengan bentuk lumbung tradisional. Harga menginapnya dimulai dari Rp 300.000. Geopark Ciletuh berlokasi di Jalan Cimarinjung, Ciwaru, Sukabumi.

Fasilitas kamar yang disediakan sangat lengkap, termasuk televisi, kamar mandi, dispenser, dan kipas angin. Di sini, Anda dapat menikmati hidangan masakan laut lezat sambil menikmati pemandangan indah pantai yang terdapat di sekitar Geopark Ciletuh.

Pangrango Sukabumi Resort

Resor Pangrango Sukabumi juga dapat menjadi pilihan yang direkomendasikan untuk staycation bersama keluarga. Pangrango Sukabumi Resort dikenal sebagai destinasi yang sangat cocok untuk wisatawan. Fasilitasnya sangat lengkap, termasuk minibar, wifi gratis, dan layanan resepsionis yang tersedia hampir 24 jam. Resor ini terletak di Jalan Selabintana Km.7, Sudajaya Girang, Sukabumi, Sudajaya Girang, Kabupaten Sukabumi.

Sparks Odeon Sukabumi

Hotel Sparks Odeon Sukabumi merupakan hotel bintang 2 dengan berbagai fasilitas yang dapat Anda pilih untuk staycation. Fasilitas yang ditawarkan mencakup Wi-Fi, resepsionis 24 jam, layanan pramutamu, dan layanan penitipan bagasi. Hotel ini terletak di Jl. Pajagalan No.55, Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata di Malang yang Instagramable: Feed Instagram Makin Kece



Pilihan Untuk Anda