Rabbit Town Bandung: Wisata Seru dengan Fasilitas Terlengkap di Kota Bandung

Rabbit Town Bandung: Wisata Seru dengan Fasilitas Terlengkap di Kota Bandung

Rabbit Town Bandung, sebuah destinasi wisata di Bandung yang cocok bagi keluarga untuk menikmati hiburan dan liburan seru. Dengan konsep kekinian, tempat wisata ini menawarkan berbagai spot foto yang unik dan menarik sehingga selalu ramai dikunjungi setiap harinya.

Jika Anda pecinta swafoto, Rabbit Town Bandung adalah tempat yang patut untuk dikunjungi. Di sini, terdapat berbagai jenis fasilitas dan wahana foto yang menarik sehingga liburan Anda semakin menyenangkan.

Baca Juga: 15 Tempat Wisata di Thailand yang Wajib Dikunjungi

Anda yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan yang menyenangkan, Rabbit Town Bandung adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan destinasi wisata. Namun, sebelum berkunjung, pastikan Anda mengetahui informasi lengkap seputar tempat wisata ini, seperti harga tiket, lokasi, jam buka, dan fasilitas yang tersedia di sana. Jangan sampai ketinggalan keseruan yang ditawarkan Rabbit Town Bandung!

Fasilitas dan Daya Tarik Rabbit Town Bandung

Rabbit Town Bandung menawarkan daya tarik seperti wahana bermain, kuliner, hingga spot foto kekinian. Di dalamnya terdapat berbagai fasilitas menarik yaitu:

1. Area Bermain yang Luas

Rabbit Town Bandung juga menawarkan area bermain yang luas dan menyenangkan bagi anak-anak maupun dewasa. Anda bisa menikmati berbagai macam wahana seru, seperti ayunan, trampolin, dan bahkan kolam bola. Jangan lewatkan keseruan ini!

2. Foodcourt

Selain berbagai wahana yang seru, di Rabbit Town Bandung juga terdapat foodcourt yang menyajikan kuliner yang lezat. Setelah Anda puas berkeliling, tak ada salahnya mampir ke foodcourt untuk menikmati aneka pilihan makanan, cemilan, dan minuman yang pasti memuaskan selera.

3. Tempat Foto yang Menarik

Salah satu daya tarik utama dari Rabbit Town Bandung adalah tempat foto yang sangat menarik. Ada banyak pilihan spot foto Instagramable yang pastinya akan memukau Anda, seperti barisan pilar yang menawan, ruangan bertema pisang yang kreatif, serta lampu berbentuk cone es krim yang menawan. Anda juga dapat menemukan ruangan dengan tema es krim dan ayunan yang menarik, serta berbagai spot menarik lainnya di area luar.

4. Kebun Binatang Mini

Tidak hanya menawarkan wahana hiburan, taman ini juga memiliki kebun binatang mini yang cocok untuk menjadi tempat edukasi anak-anak. Di sini, mereka dapat belajar mengenal berbagai jenis hewan seperti kelinci, burung, dan kambing. Anda juga bisa berinteraksi langsung dengan kelinci yang lucu dan menggemaskan, memberi makan, dan bahkan berfoto bersama mereka. Ini adalah pengalaman yang tak akan terlupakan bagi Anda dan keluarga.

5. Aktivitas Outbound

Terdapat aktivitas outbound yang dapat dinikmati di Rabbit Town. Aktivitas ini tersedia di playground dan hanya ditujukan bagi anak-anak. Apabila Anda memiliki anak kecil, tempat bermain di Rabbit Town tentunya sangat menarik dan akan disukai oleh mereka.

Baca Juga: 10 Wisata Seru di Klaten untuk Liburan Keluarga yang Berkesan

Tak hanya aktivitas outbound, Rabbit Town Bandung juga menyediakan fasilitas yang memadai. Area parkir yang luas dan aman, toilet yang bersih dan terawat dengan baik, serta musholla sebagai tempat ibadah bagi pengunjung yang membutuhkan. Semua fasilitas ini dapat dinikmati oleh pengunjung.

Harga Tiket Masuk Rabbit Town

Anda pasti tertarik untuk berkunjung ke Rabbit Town Bandung setelah mengetahui bahwa harga tiket masuknya gratis alias tidak dipungut biaya! Namun, jangan lupa bahwa pengunjung diharuskan membeli paket makanan seharga Rp 60.000 sebagai syarat masuk ke tempat ini. Tapi, jangan khawatir karena Rabbit Town Bandung juga menawarkan berbagai paket promo yang lebih terjangkau jika dibeli secara online atau melalui travel agent.

Baca Juga: 10 Pantai Terindah di Indonesia, Terakhir Wajib Dikunjungi

Untuk menghindari kekecewaan, selalu periksa media sosial Rabbit Town Bandung sebelum berkunjung karena harga tiket masuk dan wahana dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Lokasi dan Jam Buka Rabbit Town Bandung

Rabbit Town Bandung adalah destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi di Kota Bandung, Jawa Barat. Terletak di Jl. Rancabentang No.30-32, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Rabbit Town Bandung sangat mudah dijangkau dan tidak jauh dari area Dago Bandung. Pengunjung dapat mengunjungi tempat ini setiap hari mulai dari Senin hingga Minggu, pukul 10.00-20.00 WIB. Tentunya, saat akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk mengunjungi Rabbit Town Bandung dan menikmati fasilitas yang tersedia.

Baca Juga: 10 Tempat Terbaik yang Wajib Dikunjungi di Korea Selatan

Bagikan ke


Pilihan Untuk Anda