5 Aplikasi Browser Android Dengan Fitur VPN Bawaan Terbaik untuk Mengakses Situs Terblokir

5 Aplikasi Browser Android Dengan Fitur VPN Bawaan Terbaik untuk Mengakses Situs Terblokir

Anda mungkin pernah merasa khawatir tentang privasi dan keamanan saat menjelajahi internet. Jangan khawatir, Virtual Private Network atau VPN hadir sebagai solusi untuk melindungi privasi dan mengenkripsi aktivitas online Anda. Tidak hanya itu, VPN juga bisa membuat Anda menjadi anonim dengan cara menyembunyikan lokasi identitas Anda.

Namun, VPN tidak hanya berguna untuk melindungi privasi Anda. Anda juga bisa menggunakannya untuk mengakses situs yang diblokir dari wilayah tertentu. Tertarik untuk mencoba? Beberapa browser sudah menyematkan fitur VPN bawaan, sehingga Anda tidak perlu mengunduh aplikasi VPN terpisah.

Untuk membantu Anda memulai, berikut adalah 5 browser dengan fitur VPN bawaan yang bisa diunduh dan diinstal. Yuk, jaga privasi dan akses situs yang diblokir dengan mudah!

1. Tenta Private VPN Browser

Apabila Anda mencari browser mobile yang menawarkan keamanan dan privasi yang tinggi, maka Tenta adalah pilihan yang tepat. Tenta telah dilengkapi dengan fitur VPN bawaan (default) secara cuma-cuma, yang tentunya memberikan rasa aman bagi penggunanya. Namun, jika Anda ingin membuka semua server VPN, tersedia opsi berbayar yang bisa Anda pilih.

Tak hanya itu, Tenta menawarkan beragam server VPN yang bisa Anda gunakan, seperti Jepang, Amerika Serikat, Inggris, India, Korea, dan masih banyak lagi. Meski versi gratis hanya membuka akses ke satu server VPN, namun pengguna tetap bisa merasakan pengalaman browsing yang lancar tanpa adanya batasan pada penggunaan bandwidth.

Baca Juga: 4 Jenis Hormon untuk Tingkatkan Kebahagiaan dan Bagaimana Caranya!

Ayo unduh Tenta secara gratis dan nikmati keamanan dan privasi dalam browsing Anda!

2. Opera Browser

Salah satu keunggulan yang menarik dari browser Opera adalah kehadiran fitur VPN bawaan yang sangat berguna. Anda dapat menggunakan fitur VPN ini tanpa perlu mendaftar akun, sehingga sangat mudah dan praktis untuk digunakan.

Baca Juga: 7 Manfaat Push-Up yang Sering Terlupakan

Cukup dengan masuk ke pengaturan, mengaktifkan VPN, dan Anda sudah siap untuk menjelajah internet secara aman dan nyaman. Hal yang sangat menarik adalah Opera tidak membatasi penggunaan bandwidth atau adanya iklan yang mengganggu.

Anda dapat langsung mengaktifkan VPN pada mode private atau normal, atau hanya pada mode private saja. Faktanya, fitur VPN ini sudah tertanam secara langsung di Opera sehingga sangat mudah dan simpel untuk digunakan.

Tidak hanya itu, Opera VPN juga menyediakan banyak pilihan lokasi virtual seperti Asia, Amerika, dan Eropa yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Dengan fitur ini, Anda dapat dengan mudah mengakses berbagai situs yang terblokir secara geografis.

Baca Juga: Makna dan Alasan di Balik 4 Warna Paspor di Dunia

3. Aloha Browser

Aloha menyediakan VPN bawaan yang dapat membantu pengguna menjelajahi internet dengan aman dan nyaman dalam bahasa formal Indonesia.

Manfaat utama dari menggunakan VPN Aloha adalah tersedianya lalu lintas yang tidak terbatas dan alamat IP yang disembunyikan untuk mencegah pelacak.

Selain itu, fitur VPN di Aloha juga dapat mencegah kebocoran DNS dan tidak mengizinkan log tersimpan dari aktivitas pengguna, sehingga menjaga privasi pengguna tetap terjaga.

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna di seluruh dunia, Aloha menyediakan lebih dari 10 server VPN yang tersebar di Asia, Eropa, Afrika, dan Amerika.

Meskipun pengguna versi gratis tidak dapat memilih server VPN secara spesifik, namun VPN berbayar dapat digunakan di luar browser Aloha seperti untuk membuka akses aplikasi yang terblokir seperti Reddit.

Baca Juga: 10 Kota dan Kabupaten Terkotor di Indonesia yang Perlu Diperhatikan

Dengan menggunakan browser Aloha, pengguna dapat menikmati pengalaman menjelajahi internet yang lebih aman dan terjamin privasinya. Bergabunglah dengan Aloha dan jelajahi internet dengan lebih aman dan nyaman!

4. JP browser

Anda mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa JP Browser adalah salah satu aplikasi browser terbaru yang bisa Anda gunakan di platform Android. Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat menarik, yaitu VPN bawaan yang memungkinkan pengguna untuk membuka akses ke situs web yang diblokir atau terbatas di wilayah mereka, bahkan dapat membuka akses ke beberapa aplikasi yang dibatasi.

Dalam penggunaannya, JP Browser juga menjamin keamanan dan privasi pengguna dengan melakukan enkripsi aktivitas online dan menyembunyikan alamat IP. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tentang privasi Anda saat berselancar di internet. Jika Anda mencari aplikasi browser yang dapat memberikan akses internet yang lebih bebas dan aman, JP Browser adalah pilihan yang tepat untuk Anda!

5. AVG Browser

AVG, sebuah browser gratis yang dibuat oleh AVG Technologies, sebuah perusahaan yang terkenal sebagai ahli dalam pembuatan software keamanan. Salah satu fitur utama yang membuat AVG menonjol adalah adanya VPN bawaan yang sangat mudah digunakan. Kelebihan lainnya adalah tersedianya VPN ini dari 30 server yang berbeda di banyak negara, yang dapat digunakan di luar browser dan menawarkan pilihan mode privasi saat browsing.

Namun, perlu diingat bahwa semua fitur ini hanya tersedia di dalam versi berbayar. Untuk mengaktifkan VPN, Anda hanya perlu mengklik opsi VPN Browsing, dan browser akan membuka jalan bagi aktivitas browsing Anda yang lebih aman di masa depan. Jadi, jika Anda ingin merasakan keamanan dalam browsing, cobalah AVG dan nikmati fitur-fitur unggul yang ditawarkan oleh perusahaan keamanan ternama ini.

Bagikan ke


Pilihan Untuk Anda