10 Merek Celana Jeans Lokal yang Harus Dimiliki, Pilihan Terbaik!

10 Merek Celana Jeans Lokal yang Harus Dimiliki, Pilihan Terbaik!

Celana jeans merupakan salah satu item fesyen yang dimiliki hampir semua orang, baik laki-laki maupun perempuan. Tingginya permintaan terhadap celana jeans membuat merek jeans lokal bermunculan.

Merek-merek celana jeans lokal ini menghadirkan produk fesyen yang tidak kalah berkualitas dengan merek global. Bahkan, beberapa merek lokal terbaik telah go international dengan menggelar pertunjukan di berbagai negara.

Keunggulan celana jeans adalah sifatnya yang serbaguna, karena dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan, baik acara formal maupun non-formal.

1. Pot Meets Pop

Merek lokal asal Bandung, Jawa Barat ini awalnya fokus pada koleksi produk denim. Namun saat ini, Pot Meets Pop (PMP) telah mengembangkan sayapnya dengan menghadirkan pakaian bergaya streetwear untuk pria, seperti kaos dan jaket. Merek ini juga telah go international dengan berpartisipasi di pameran fesyen internasional, Agenda Show, di Amerika Serikat. Harga celana jeans Pot Meets Pop dibanderol mulai Rp 700.000.

2. Bespoke Project

Serupa dengan PMP, merek lokal ini juga berasal dari Bandung. Selain koleksi denim, Bespoke Project juga merilis apparel dari bahan flanel dan corduroy. Salah satu koleksi terbaru mereka adalah Raw Denim Collection yang didesain khusus untuk penggemar raw denim. Harga celana jeans Bespoke Project berkisar antara Rp 372.000 hingga Rp 690.000.

3. Oldblue Co.

Oldblue Co. adalah merek lokal yang sangat populer dengan inspirasi dari pakaian kerja vintage Amerika era 1890-an hingga 1960-an. Semua bahan yang digunakan merupakan bahan berkualitas. Harga celana jeans Oldblue Co. dibanderol sekitar Rp 2 jutaan. Selain celana jeans, mereka juga merilis kaos, jaket denim, dan aksesoris.

4. Bobbies Jeans.Co

Rekomendasi berikutnya adalah Bobbies Jeans.Co, merek asal Bandung yang menghadirkan berbagai jenis celana jeans untuk aktivitas sehari-hari, mulai dari selvedge hingga non-selvedge. Harga celana jeans Bobbies Jeans.Co mulai dari Rp 235.000 hingga 399.000.

5. Nuber

Nuber menawarkan beragam koleksi celana jeans untuk laki-laki dan perempuan, mulai dari boyfriend jeans, skinny jeans, slim fit jeans, cutbray jeans, cargo jeans, highwaist jeans, hingga baggy loose jeans. Semua koleksi dijual dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 94.000.

6. Focus on Denim (FOD)

Focus on Denim (FOD) mengusung konsep streetwear unisex yang bisa dikenakan baik laki-laki maupun perempuan. Selain celana jeans, mereka juga memiliki koleksi kaos, hoodie, sweater, dan rok. Harga celana jeans FOD berkisar antara Rp 199.000 hingga Rp 579.000.

Baca Juga: 15 Jurusan Kuliah IPS Terpopuler: Masa Depan dan Prospek Kerja Terjamin

7. Papperdine

Papperdine menyediakan berbagai jenis celana jeans untuk laki-laki dan perempuan, mulai dari straight jeans, boyfriend jeans, skinny jeans, slimfit jeans, hingga loose fit jeans. Selain celana jeans, mereka juga menawarkan kaos, rok, celana pendek, jaket, dan aksesoris dengan harga mulai dari Rp 155.000.

8. Erigo

Erigo merupakan merek fesyen lokal terkenal hingga luar negeri. Mereka sempat tampil di New York Fashion Week dan berhasil berkolaborasi dengan banyak tokoh terkenal. Selain pakaian kasual, Erigo juga memiliki koleksi celana denim model double knee dengan harga Rp 179.000 setelah diskon.

9. 3Second

3Second menampilkan busana bergaya kontemporer untuk generasi muda. Koleksi pakaian 3Second sangat beragam, termasuk celana jeans, kaos oversized, polo shirt, hoodie, sweater, jaket, dan knitwear. Harga celana jeans mereka dibanderol mulai dari Rp 363.000 hingga Rp 449.000.

10. Mischief Denim

Mischief Denim telah meramaikan pasar Indonesia sejak 2007 dengan produk berkualitas. Mereka menawarkan berbagai jenis celana jeans, seperti skinny jeans, narrow leg, boot cut, slim tapered, straight leg, dan slim leg. Selain celana jeans, mereka juga menyediakan kaos, jaket, dan aksesoris dengan harga mulai dari Rp 449.000 hingga Rp 1,3 juta.

Bagikan ke


Pilihan Untuk Anda