Undian Marimas Wujudkan Niat: Kesempatan Emas Melakukan Ibadah Umrah

Undian Marimas Wujudkan Niat: Kesempatan Emas Melakukan Ibadah Umrah

Halo InfokanAja Lovers!

Bagi Anda yang ingin melaksanakan ibadah umrah namun terkendala dengan biaya, ada kabar baik dari Marimas. Marimas mengadakan program undian berhadiah paket umrah dengan tema "Marimas Umroh Wujudkan Niat" yang berlangsung dari bulan Maret hingga Oktober 2023. Program ini merupakan program resmi dari PT Marimas Putera Kencana - Semarang.

Baca Juga: Ikuti Undian Gebyar Kopi Kenangan dan Menangkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah!

Dalam program ini, Anda berkesempatan untuk memenangkan hadiah total 60 paket umrah gratis dan hadiah lain senilai milyaran rupiah. Para pemenang umrah akan berangkat pada tahun 2024. Promo undian Marimas hampir setiap tahun diadakan dengan hadiah yang sama, yaitu umrah. Bahkan pada tahun 2020 lalu, Marimas telah memberikan hadiah total 250 paket umrah kepada pemenangnya.

Baca Juga: Pesta GIM Genk Indomaret dan Mamasuka Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Tertarik untuk ikutan? Mekanismenya mudah dan lengkap tertera di bawah ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk mewujudkan niat Anda melaksanakan ibadah umrah dengan bantuan program undian Marimas ini. Siapa tahu, Anda akan menjadi salah satu pemenangnya!

Caranya
  1. Kumpulkan 10 Bungkus Kosong (Marimas / Cocorio / Mariteh)
  2. Masukan ke dalam amplop
  3. Dan isi juga identitas diri dan nomor HP
  4. Kirimkan ke PO BOX 1275 / SM50000


Hadiah
  • 60 Paket Umroh
  • Hadiah Milyaran Rupiah
Periode

Maret – Oktober 2023

Baca Juga: Ichitan Dream Bright 2023 Berhadiah Private Meeting di Thailand Bareng Bright Vachirawi dan Uang Tunai


Baca Juga: Polytron Beri Hadiah Motor Listrik FOX R dan Banyak Hadiah Lainnya, Simak Caranya di Sini!


Dalam kesempatan ini, Marimas memberikan kesempatan bagi umat Muslim yang ingin melaksanakan ibadah umrah dengan lebih mudah dan terjangkau. Program undian berhadiah paket umrah "Marimas Umroh Wujudkan Niat" menjadi solusi bagi Anda yang terkendala dengan biaya. Jangan ragu untuk mengikuti promo ini dan mewujudkan impian Anda melaksanakan ibadah umrah. Semoga Anda terpilih sebagai salah satu pemenang dan dapat memanfaatkan hadiah ini untuk beribadah di tanah suci. Terima kasih telah mempercayakan Marimas sebagai mitra perjalanan spiritual Anda.

Baca Juga: Funtastic Gembul 3.0: Undian Roti Gembong Gembul Berhadiah Tiket Liburan ke Turkey, Mesin Cuci, LED TV, Tablet, Smart Watch dan Sepeda Lipat

Info lebih lanjut @marimas.id

Baca Juga: Tantangan Noda Vanish Berhadiah iPhone 14, Stein Cookware, Mesin Cuci, Vacuum Cleaner Robot Kurumi dan Air Fryer

Bagikan ke


Pilihan Untuk Anda