Indomilk In Your Area Dapatkan Tiket Konser dan Soundcheck Blackpink Born Pink World Tour Jakarta Gelora Bung Karno

Indomilk In Your Area Dapatkan Tiket Konser dan Soundcheck Blackpink Born Pink World Tour Jakarta Gelora Bung Karno

Halo InfokanAja Lover!

Para penggemar BLACKPINK akan dikejutkan dengan kabar gembira bahwa grup musik asal Korea Selatan tersebut akan menggelar rangkaian konser "BORN PINK World Tour" di Indonesia. Konser ini akan diadakan di Gelora Bung Karno Main Stadium pada tanggal 11-12 Maret 2023.

Baca Juga: Hadiah Impian Menanti di Gebyar Undian Chandra Super Store Berhadiah Total 1 Miliar Rupiah

Tiket konser BLACKPINK di Jakarta ini akan dibanderol dengan harga yang beragam, tergantung pada kategori tempat duduk yang diinginkan. Harga tiket paling murah adalah Rp 1.350.000 (kategori 4), yang akan memberikan kursi di bagian terjauh dari panggung utama. Selanjutnya, ada kategori 2 dengan harga Rp 2.6 Juta yang lokasinya di depan kategori 4, kategori 3 dengan harga Rp 2.1 Juta yang lokasinya menghadap panggung utama, kategori 1 dengan harga Rp 2.9 Juta yang lokasinya di depan kategori 3, serta kursi VIP dan Platinum yang harganya masing-masing Rp 3.8 Juta dan Rp 3.4 Juta, dengan lokasi yang paling dekat dengan panggung utama.

Baca Juga: Undian Berhadiah Total 6 Jutaan Rupiah Dalam Rangka Anniversary Hannochs

Bagi para penggemar BLACKPINK yang memiliki uang terbatas, tiket konser ini bisa didapatkan secara gratis melalui program undian dari Indomilk. Indomilk akan menyediakan 140 tiket konser dan tiket soundcheck BLACKPINK dalam program "Indomilk in Your Area 2023".

Mekanisme

  1. Setiap konsumen yang membeli produk Indomilk UHT 180ml di Alfamart / Alfamidi / Indomaret / KlikIndomaret/Alfagift.
  2. Peserta wajib merupakan member dari Alfamart / Alfamidi / Indomaret.
  3. Peserta akan mendapatkan 1 poin setiap pembelian 1 pcs UHT 180ml, poin dapat dikumpulkan hingga 4 poin untuk disertakan dalam pengundian tiket BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] di Jakarta setiap 2 minggu sekali dan akses Soundcheck Rehearsal yang diundi di akhir periode.
  4. Peserta dapat melakukan pembelian berulang untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk diundi.
  5. Undian akan dilakukan tiap dua minggu dengan total 4 kali pengundian hadiah Tiket BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] Jakarta dan 1 kali di akhir periode untuk pengundian hadiah Grand Prize Akses Soundcheck Rehearsal.

Hadiah

  • Grand Prize: 21 Akses menonton soundcheck rehearsal BLACKPINK
  • Dua mingguan: Total 140 pcs Tiket BLACKPINK WORLD TOUR Jakarta


Baca Juga: Undian Belanja Luar Biasa Murah Spektakuler Bersama Manna Kampus Berhadiah Rumah, Mobil Daihatsu Ayla, Motor Honda Beat dan Lainnya

Jangan lewatkan kesempatan ini dan dapatkan tiket sekarang juga!

Baca Juga: Cool Korea Trip With Frozz Menangkan Liburan ke Korea

Info lebih lanjut indomilk.com

Baca Juga: Undian Dekasih Mobil Bersama Deka Mini Bites Berhadiah Mobil Brio, Smartphone Samsung, Smartwatch dan Uang Tunai Jutaan Rupiah

Bagikan ke


Pilihan Untuk Anda