Kesempatan Emas: Lomba Video Maitos BT21 Berhadiah Trip ke Korea!

Kesempatan Emas: Lomba Video Maitos BT21 Berhadiah Trip ke Korea!

Halo InfokanAja Lovers!

Kesempatan Emas! Lomba Video Maitos Special Edition BT21 dengan Hadiah Trip ke Korea!

Baca Juga: Lomba Foto Share The Love Bersama Delfi Chocolate Id Berhadiah Total 5 Juta Rupiah

Apakah Anda berkeinginan kuat untuk mengunjungi Korea untuk liburan? Jangan khawatir! Saat ini ada kesempatan emas bagi Anda yang ingin pergi ke Korea.

Maitos saat ini mengadakan lomba video "Ke Korea Bareng Acefood" yang berlangsung dari tanggal 12 Mei hingga 12 Juli 2023.

Baca Juga: Lomba Cadbury Tunjukkan Hati Berhadiah iPhone 14, Kamera Instan Fujifilm Instax Mini 11 dan Voucher Belanja Indomaret

Dalam lomba ini, Anda diminta untuk membuat video kreatif bersama dengan produk Maitos Special Edition BT21. Dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa perjalanan ke Korea, Merchandise BT21, dan saldo E-wallet senilai jutaan rupiah.

Baca Juga: Lomba Video Bersama Betadine Indonesia Berhadiah Total Uang Tunai 15 Juta Rupiah

Pemenang lomba video ini akan diumumkan secara langsung pada tanggal 18 Juli 2023. Ayo segera ikuti lomba ini sekarang juga! Simak tata cara ikutannya di bawah ini.

Caranya
  1. Ikuti akun Instagram dan Tiktok @maitos.chips.
  2. Buatlah video yang penuh kreativitas dan menarik bersama produk Maitos Special Edition BT21.
  3. Segera unggah video Anda ke media sosial, baik Instagram maupun Tiktok, lalu tandai akun @maitos.chips serta sebutkan 3 teman terdekatmu.
  4. Gunakan tagar #MaitosTortillaChips #BT21 dan #KeKoreaBarengAcefood untuk kesempatan mengunjungi Korea bersama Acefood.


Hadiah
  • 1 Paket Jalan-Jalan ke Korea
  • 3 Official Merchandise BT21
  • 5 Saldo Digital Rp 250.000
Periode

12 Mei – 12 Juli 2023

Baca Juga: Lomba Video Berhadiah iPhone 14 Pro & Uang Bersama Unique Packaging


Baca Juga: Take Me To Korea Bareng Chuba Jalan Jalan ke Korea Gratis

Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda berpeluang mendapatkan pengalaman tak terlupakan ke Korea bersama Acefood. Maitos Special Edition BT21 menjadi teman sempurna dalam menyajikan momen kreatif dan menggugah selera. Segera ikuti @maitos.chips di Instagram dan Tiktok, buat video yang menginspirasi, dan unggah ke sosial media dengan menggunakan tagar #MaitosTortillaChips #BT21 dan #KeKoreaBarengAcefood. Tunjukkan kreativitasmu dan siapa tahu Anda akan menjadi salah satu yang beruntung untuk menjelajahi Korea dengan Acefood. Tunggu apa lagi? Ayo berpartisipasi sekarang dan raih kesempatan tak terlupakan!

Baca Juga: Tantangan Kita Yang Baru Good Time Indonesia Berhadiah iPhone 14, Apple Watch, Kitchen Aid Artisan Mixer, Corkcicle dan Voucher 1 Juta Rupiah

Info lebih lanjut @maitos

Bagikan ke


Pilihan Untuk Anda