Undian Belanja Luar Biasa Murah Spektakuler Bersama Manna Kampus Berhadiah Rumah, Mobil Daihatsu Ayla, Motor Honda Beat dan Lainnya

Undian Belanja Luar Biasa Murah Spektakuler Bersama Manna Kampus Berhadiah Rumah, Mobil Daihatsu Ayla, Motor Honda Beat dan Lainnya

Hallo InfokanAja Lovers!

Ayo belanja di Manna Kampus dan rasakan pengalaman belanja yang luar biasa murah spektakuler! Setiap pembelian TUNAI atau NON TUNAI senilai Rp 30.000 akan mendapatkan nomor undian. Belanja lebih banyak untuk memenangkan hadiah yang menakjubkan. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menghemat uang dan memenangkan hadiah menakjubkan. Ayo belanja sekarang di Manna Kampus!

Baca Juga: Undian Berkah Awal Tahun Bersama Laurier x Alfamart Berhadiah Motor Honda Beat, SAMSUNG A23 5G, Logam Mulia 3gr, Xiaomi Smart TV 32 inch

Program Undian Manna Kampus dilaksanakan sejak tanggal 1 Januari 2023 hingga akhir tahun 2023, dengan pengundian para pemenang yang akan dilakukan sebanyak tiga kali, yaitu pada tanggal 8 Mei 2023 (Periode I), 6 September 2023 (Periode II), dan 6 Januari 2024 (Periode III).

Baca Juga: Indomilk In Your Area Dapatkan Tiket Konser dan Soundcheck Blackpink Born Pink World Tour Jakarta Gelora Bung Karno

Program Promosi Belanja Luar Biasa Murah Spektakuler akan berlaku untuk semua pelanggan Manna Kampus, baik pemegang kartu Manna Kampus Member Card (MKMC) maupun non-member. Program ini berlaku untuk transaksi yang dilakukan melalui Manna Kampus, Manna Kampus Mini, Manna Kampus Peralatan Rumah Tangga, dan Manna Kampus Online (kecuali layanan lain di luar aplikasi Manna Kampus Online).

Baca Juga: Undian Berhadiah Samsung Kulkas 2 Pintu Bersama MamyPoko Indonesia

Berikut adalah ketentuan program tersebut:

  1. Setiap transaksi tunai atau non tunai senilai Rp 30.000,- akan mendapatkan 1 (satu) nomor undian.
  2. Setiap transaksi dengan menunjukkan kartu member MKMC akan mendapatkan tambahan 2 (dua) nomor undian.
  3. Setiap transaksi non tunai senilai Rp 30.000,- akan mendapatkan tambahan 2 (dua) nomor undian.
  4. Tambahan nomor undian akan terakumulasi pada struk belanja.
  5. Pemegang kartu MKMC secara otomatis terdaftar sebagai peserta program undian dan wajib menunjukkan kartu MKMC sebelum melakukan transaksi.
  6. Pelanggan yang belum memiliki kartu MKMC dapat mendaftar di seluruh kassa Manna Kampus atau bagian Customer Service dengan menunjukkan KTP/SIM dan nomor handphone sebagai ID Number.
  7. Pelanggan yang belum memiliki kartu MKMC dan sudah terdaftar sebagai peserta undian wajib menunjukkan KTP/SIM setiap kali melakukan transaksi untuk mendapatkan nomor undian.
  8. Penarikan undian dilakukan oleh Notaris dan Pejabat berwenang dan dilakukan secara komputerisasi.
  9. Pengumuman pemenang undian akan dilakukan pada tanggal 15 Mei 2023 (Periode I), 18 September 2023 (Periode II), dan 15 Januari 2024 (Periode III) di seluruh outlet Manna Kampus, Instagram Manna Kampus, dan media cetak.
  10. Setiap pelanggan hanya berhak memenangkan 1 (satu) hadiah dalam setiap periode penarikan undian.
  11. Penerima hadiah wajib menunjukkan kartu identitas diri yang masih berlaku dan jika pemegang kartu MKMC juga wajib menunjukkan kartu member.
  12. Program ini tidak berlaku bagi karyawan, SPM, SPG, BA Manna Kampus, dan keluarga (berdasarkan kartu keluarga).
  13. Pajak hadiah sebesar 25% ditanggung oleh pemenang.

Hadiah

  • 1 Unit Rumah Type 36 + Furniture
  • 1 Mobil Daihatsu Ayla Tipe New Ayla 1.0D+ MT MC
  • 4 Pendingin Udara Sharp Portabel
  • 2 Sepeda Motor Honda Beat
  • 2 Laptop Lenovo
  • 3 TV LED Samsung 43 inch
  • 2 Smartphone Samsung A23 6/ 128 GB
  • 5 Voucher Belanja @Rp 1.000.000
  • Mesin Cuci Samsung 2 Tabung
  • Lemari Es Samsung 2 Pintu

Jangan melewatkan kesempatan ini! Siapa tahu Anda adalah salah satu orang yang beruntung untuk memenangkan hadiah dari Program Undian Belanja Luar Biasa Murah Spektakuler.

Baca Juga: Raih Hadiah Motor Listrik Dari Undian Gebyar Hadiah Samoto 2023

Info lebih lanjut @mannakampus



Pilihan Untuk Anda