Undian Stamp Biskuat Atta Halilintar dengan Total Hadiah Senilai Puluhan Juta Rupiah!

Undian Stamp Biskuat Atta Halilintar dengan Total Hadiah Senilai Puluhan Juta Rupiah!

Halo InfokanAja Lovers!

Dapatkan tambahan dorongan energi untuk memaksimalkan aktivitas sehari-hari Anda dan kesempatan emas untuk mengikuti Workshop bersama sosok terkenal, Atta Halilintar dalam promo undian Stamp “Biskuat Dukung Mimpimu.” Tidak hanya itu, dengan ikutan promo ini, Anda juga berpotensi memenangkan beragam hadiah menarik senilai puluhan juta rupiah.

Baca Juga: Undian Gebyar Deolotion Diolesin Bersama Rexona Deodorant Berhadiah Honda PCX dan Logam Mulia

Hadiah-hadiah menarik yang bisa menjadi milik Anda termasuk Workshop eksklusif bersama Atta Halilintar, kamera Sony ZV 1, Asus Zenfone 6, Laptop Lenovo Ideapad, dan Voucher Indomaret gratis.

Cara partisipasi dalam undian biskuat ini terbilang sangatlah sederhana. Anda hanya perlu mengoleksi stamp Biskuat yang Anda dapatkan, kemudian tukarkan dengan kupon undian melalui aplikasi Indomaret Poinku. Semakin banyak stamp yang berhasil Anda kumpulkan, semakin besar kesempatan Anda untuk membawa pulang hadiah-hadiah tersebut.

Baca Juga: Undian Promo ke Korea Bareng Rinso Serta Dapatkan Hadiah iPhone 13, Mesin Cuci Front Load LG dan Smart TV Samsung

Jangan sia-siakan kesempatan istimewa ini, segera ikuti promo undian Biskuat sekarang juga. Pastikan untuk selalu memeriksa dan memahami syarat serta ketentuan yang berlaku dalam promo ini di bawah ini. Semoga keberuntungan senantiasa menyertai Anda!

Caranya
  • Beli Biskuat varian 121.6 gram di Indomaret dan lakukan pemindaian kartu member Indomaret Poinku saat bertransaksi di kasir.
  • Setiap pembelian 1 bungkus Biskuat varian 121.6 gram akan memberikan Anda 1 Stempel (berlaku dalam kelipatan).
  • Tukarkan Stempel Anda dengan kupon undian melalui aplikasi Indomaret Poinku.
  • Dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik yang akan diundi setiap dua minggu sekali.
Hadiah
  • Workshop Youtuber bersama Atta Halilintar
  • Kamera Sony ZV 1
  • Asus Zenfone 6
  • Laptop Lenovo Ideapad
  • Voucher Indomaret
Periode

1 November – 31 Desember 2023

Baca Juga: Menangkan Hadiah Menggiurkan! Air Minum Biru Undian Loyalti Hadiah 20 Honda Vario & 50 Smart TV

Dengan begitu, jangan lewatkan kesempatan menarik ini untuk memenangkan berbagai hadiah istimewa setiap dua minggu. Segera beli Biskuat varian 121.6 gram di Indomaret, dan pastikan untuk memindai kartu member Indomaret Poinku saat bertransaksi di kasir. Dapatkan Stempel setiap pembelian, dan tukarkan dengan kupon undian melalui aplikasi Indomaret Poinku. Jadikan setiap kunjungan Anda ke Indomaret sebagai kesempatan untuk meraih hadiah-hadiah yang menggembirakan!

Baca Juga: Menangkan Liburan Gratis ke Bali dengan Ikutan Undian Koepoe Koepoe JEBAKK!

Info lebih lanjut @biskuatindonesia

Baca Juga: Win Holiday Gateway ke Australia Bersama Brookfarm dan Menangkan Hadiah Berupa Espresso Machine, Smartphone, Earphone TWS dan Voucher Belanja

Bagikan ke


Pilihan Untuk Anda