THR Prochiz Cheddar Royale: Temukan Hadiah di Dalam Kemasan, Total Milyaran Rupiah

THR Prochiz Cheddar Royale: Temukan Hadiah di Dalam Kemasan, Total Milyaran Rupiah

Bulan Ramadan adalah bulan suci yang dinanti-nanti oleh umat Muslim di seluruh dunia. Selama bulan ini, umat Muslim berpuasa, menahan diri dari makan, minum, dan perilaku buruk dari fajar hingga matahari terbenam. Namun, ibadah selama bulan Ramadan tidak hanya berhenti pada puasa saja, umat Muslim juga dianjurkan untuk lebih memperbanyak ibadah seperti sholat, membaca Al-Qur’an, bersedekah, dan melakukan amal kebaikan lainnya.

Menjelang bulan Ramadan tahun ini, Prochiz memiliki kejutan menarik untuk Anda semua dengan promo "Kejutan THR Prochiz". Anda berkesempatan untuk memenangkan hadiah senilai milyaran rupiah dengan membeli produk Prochiz yang memiliki tanda khusus. Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan hadiah langsung di dalam kemasan produk tersebut. Jadi, tunggu apalagi? Ayo buruan dapatkan hadiahnya sekarang!

Baca Juga: Giveaway Love All Around Bareng Herborist Natural Care Berhadiah Samsung Galaxy S21, Polaroid Instax, Miband dan Voucher ShopeePay

Caranya

Baca Juga: Taro Wonderhunt Dapatkan Hadiah Ratusan Juta Voucher UniPin dan Jutaan Diamond Mobile Legends: Bang Bang

  1. Beli produk Prochiz Gold Cheddar 160 gram atau Prochiz Cheddar Royale 160 gram yang ada tanda khusus promo “Kejutan THR Prochiz“.
  2. Buka kemasannya dan temukan hadiah langsung uang tunai di dalam kemasan Prochiz tersebut, jika beruntung.

Baca Juga: Undian Kita Kemilau Hartadinata, Dapatkan Hadiah Mobil Honda HR-V, Toyota Raize, Yamaha All New NMax dan Yamaha Fazzio

Hadiah

Baca Juga: Mountea BIG Hadiahnya Hadezig Menangkan iPhone, iPad dan Apple Watch

  • Uang Tunai Langsung Dalam Kemasan, Total Milayaran Rupiah

Ayo segera dapatkan produk Prochiz Gold Cheddar 160 gram atau Prochiz Cheddar Royale 160 gram dan nikmati hadiah langsung berupa uang tunai di dalam kemasannya. Jangan lewatkan kesempatan ini dan siapkan diri Anda untuk merasakan kejutan yang menyenangkan!

Info lebih lanjut @keju_prochiz

Bagikan ke


Pilihan Untuk Anda