Polytron Beri Hadiah Motor Listrik FOX R dan Banyak Hadiah Lainnya, Simak Caranya di Sini!

Polytron Beri Hadiah Motor Listrik FOX R dan Banyak Hadiah Lainnya, Simak Caranya di Sini!

Halo InfokanAja Lovers!

Ingin menambah koleksi perabotan rumah tangga, khususnya untuk keperluan Audio Video? Ada kabar gembira nih! Saat ini Polytron tengah mengadakan promo undian berhadiah yang sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Indomilk In Your Area Dapatkan Tiket Konser dan Soundcheck Blackpink Born Pink World Tour Jakarta Gelora Bung Karno

Bagi pelanggan setia Polytron, kesempatan emas untuk memenangkan hadiah motor listrik keren bisa didapat hanya dengan membeli produk Polytron Auvi dengan kode tipe PMA, PHS, PAS, PTS, dan PAS PRO dan mendaftarkan diri dalam undian ini.

Baca Juga: Undian Pesta Heboh Missy 2023 Berhadiah Motor listrik U-Winfly T3, Oppo A96

Tunggu, hadiah motor listrik FOX R bukanlah satu-satunya yang bisa Anda dapatkan. Masih ada speaker aktif, tv box android, dan bahkan Air Purifier yang siap menjadi milik Anda. Total puluhan pemenang akan dipilih!

Baca Juga: Undian Party Philips Berhadiah Mobil Hyundai Ioniq 5, Motor Vespa, Liburan ke Jepang dan IPhone 14

Jangan lewatkan kesempatan ini! Undian Polytron Audio Video berhadiah motor listrik berlangsung mulai April hingga Agustus 2023. Informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan undiannya bisa Anda cek di bawah ini. Selamat mencoba dan semoga beruntung!

Caranya
  1. Beli produk Polytron kategori PMA, PHS, PAS, PTS, dan PAS PRO dengan tipe apa pun yang Anda inginkan.
  2. Isi formulir yang disediakan dan kirimkan foto KTP, nota pembelian, dan kartu garansi melalui tombol REGISTRASI yang tersedia di bawah ini.
  3. Polytron akan memverifikasi data yang Anda kirimkan dan jika Anda berhasil diverifikasi, Anda akan menerima SMS berisi e-kupon.
  4. Agar pengiriman Anda dapat dilacak dengan mudah, jangan lupa untuk mengirimkan nomor pesanan atau invoice pembelian dalam bentuk gambar (screenshot) melalui DM Instagram @polytron.auvi.
  5. Pemenang akan diumumkan pada September 2023 dan tidak dapat diganggu gugat. Jangan lupa bahwa pajak hadiah akan ditanggung oleh pemenang.
  6. Jika Anda menjadi pemenang, Polytron akan menghubungi Anda langsung.
Hadiah
  • 1 unit Motor Listrik FOX R
  • 5 unit Speaker Aktif PAS 8SCA22 /-FM
  • 10 unit TV Box Android PDB M11
  • 25 unit Air Purifier PCP 01
Periode

April – Agustus 2023


Baca Juga: Jadi Sultan dengan Promo Autan Cuan Berhadiah 2 Motor Honda Beat, 10 Emas dan Ribuan E-Wallet

Dalam rangka mempromosikan produk-produknya, Polytron memberikan kesempatan bagi konsumennya untuk memenangkan hadiah menarik. Caranya sangat mudah, yaitu dengan membeli produk Polytron kategori PMA, PHS, PAS, PTS, dan PAS PRO (tipe apa pun), mengisi formulir registrasi, dan mengirimkan foto KTP, nota pembelian, dan kartu garansi. Jangan lupa untuk mengirimkan nomor pesanan atau invoice pembelian dalam bentuk gambar melalui DM Instagram @polytron.auvi agar pengiriman Anda dapat dilacak dengan mudah. Pemenang akan diumumkan pada September 2023 dan akan dihubungi langsung oleh pihak Polytron. Selamat mencoba dan semoga beruntung!

Baca Juga: Berbagi Cerita Cinta dan Dapatkan Saldo OVO Total 2 Juta Rupiah


Baca Juga: Mountea BIG Hadiahnya Hadezig Menangkan iPhone, iPad dan Apple Watch

Info lebih lanjut @polytronindo

Bagikan ke


Pilihan Untuk Anda