Merk dan Tipe Mobil yang Masih Layak Dibeli di Tahun 2022

Merk dan Tipe Mobil yang Masih Layak Dibeli di Tahun 2022

Hallo InfokanAja Lovers! Salam Mobil Layak!

Teknologi modern akan menjadi bagian yang penting untuk mobil di tahun 2022. Hal ini dimulai dari fitur keselamatan yang berkembang, seperti pengereman anti-lengset, sensor parkir, dan teknologi mobil cerdas. Berbagai macam fitur kenyamanan dan kemudahan seperti multimedia dan AC otomatis akan menjadi standar dalam hal mengemudi. Bahkan, dengan adanya pengembangan baterai, mobilitas listrik menjadi lebih cocok untuk kendaraan yang ramah lingkungan dan terjangkau bagi banyak orang. Selain itu, terdapat juga mesin dengan kapasitas yang lebih besar dan konsumsi bahan bakar yang lebih rendah.

Berikut 7 merk dan type mobil yang masih layak untuk dibeli di tahun 2022:

1. Honda Accord

Baca Juga: Tips Meningkatkan Performa Website Jadi Lebih Cepat Diakses

Mobil ini memiliki reputasi memuaskan dalam hal kualitas konstruksi. Fitur standar termasuk transmisi otomatis enam-percepatan, sistem navigasi, sistem keamanan aktif dan dukungan Apple CarPlay dan Android Auto.

2. Toyota Camry

Baca Juga: Tak Perlu ke Dokter, Coba 6 Cara Ini untuk Mengobati Diare di Rumah

Menjadi mobil terbaik untuk tenaga mesin di atas rata-rata selama bertahun-tahun. Fitur termasuk disk braking, aileron aktif, sistem pengingat keamanan, dan pengenalan suara.

3. Ford Fusion

Baca Juga: Cara Agar Channel Youtube Banyak yang Subscribe (Berlangganan) di Tahun 2023

Mobil ini dilengkapi dengan sistem transmisi otomatis enam tingkat, yang menawarkan maneuverability yang luar biasa dan konsumsi bahan bakar cukup efisien. Sistem pemandunya juga didukung oleh navigasi satelit dan informasi lalu lintas.

4. Nissan Altima

Baca Juga: Tips dan Trik Meningkatkan Kemampuan Public Speaking

Merupakan salah satu mobil nyaman paling banyak dicari. Dengan CVT otomatis, suspensi hidrolik, sistem pengereman, dan dukungan luas untuk teknologi berbasis smartphone, mobil ini sangat mudah untuk digunakan.

5. Hyundai Elantra

Baca Juga: Tips Membeli Hp Smartphone Baru

Desain interior yang menyenangkan dan memiliki fitur tingkat tinggi membuat Hyundai Elantra sangat menarik. Fitur-fitur standar termasuk transmisi otomatis enam tingkat, sistem pemandu aktif, sistem keamanan aktif dan parkir dengan bantuan kamera.

6. Kia Soul

Sedan kecil ini dapat menampung empat penumpang. Fitur standar termasuk transmisi otomatis empat tingkat, sistem audio premium, sport mode, dan konektivitas melalui Apple CarPlay.

7. Subaru Forester

Baca Juga: Tips Bagaimana Membangun Rumah Sendiri

Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) populer ini akan dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan, termasuk transmisi otomatis enam-percepatan dengan sistem start-stop, fitur pengereman mulus dan fitur navigasi satelit.

Bagikan ke


Pilihan Untuk Anda