Bawa Bekal Dolpin x Esier Berhadiah Emas Batangan 1 Gram, Esier Buvos Set, Esier Lunch Jar dan E-Wallet

Bawa Bekal Dolpin x Esier Berhadiah Emas Batangan 1 Gram, Esier Buvos Set, Esier Lunch Jar dan E-Wallet

Halo InfokanAja Lovers!

Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi selama beraktivitas, membawa bekal enak sangat penting. Bekal enak bisa membantu memenuhi kebutuhan nutrisi dan membuat seseorang tetap fit dan sehat sepanjang hari. Dalam hal ini, bekal enak bisa berupa makanan sehat seperti salad sayur dan protein, serta juga makanan yang lezat dan mudah dibawa seperti sandwich dan nasi bungkus.

Baca Juga: Kompetisi Kreatif Yamaha: Buat Lirik & Lagu Unik untuk Grand Filano Hybrid-Connected

Bekal enak juga bisa membantu seseorang menghemat uang dan waktu, karena tidak perlu membeli makan siang di luar atau menunggu lama dalam antrean. Oleh karena itu, bekal enak menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang sibuk dan memiliki jadwal yang padat. Namun, jangan lupa untuk memastikan bahwa bekal yang dibawa sudah dingin dan tahan lama sehingga tidak mempengaruhi kualitas dan kesegaran makanan.

Baca Juga: Lomba Kreasi Nasi Uduk Kobe: Raih Hadiah Emas 10 Gram dan Produk Kobe!

Dengan mengikuti lomba foto DOLPIN BAWA BEKAL Challenge, kamu bisa memperlihatkan bekal enakmu dan juga memenangkan hadiah menarik. Kolaborasi Garam Dolpin dan Esier Indonesia membuka kesempatan bagi 28 pemenang untuk meraih hadiah menarik. Jangan sampai ketinggalan untuk ikut serta dalam challenge ini dan tunjukkan kreasi bekal enakmu.

Baca Juga: Ikuti Lomba Desain Ilustrasi CreARTive Project Indomaret dan Menangkan Total Hadiah 45 Juta Rupiah!

Caranya

  1. Follow Instagram @garamdolpin.id dan @esierindonesia serta berikan komentar jika Anda ingin ikut serta pada postingan info lombanya.
  2. Buat kreasi bekal Anda dengan menggunakan Garam Dolpin.
  3. Buat postingan yang berupa foto dengan menampilkan kemasan Garam Dolpin.
  4. Posting foto tersebut pada media sosial Anda, yaitu:
  5. a. Instagram: tag @garamdolpin.id dan @esierindonesia dengan hashtag #DolpinBawaBekal #DolpinxEsierBekal.
  6. b. Facebook: tag Garam Dolpin & Esier dan berikan hashtag #DolpinBawaBekal #DolpinxEsierBekal.
  7. Anda bisa memposting lebih dari satu postingan.
  8. Penambahan resep pada caption akan memberikan nilai tambah.
  9. Pemilihan pemenang tidak dapat diganggu gugat.


Hadiah

  • 1 Emas Batangan 1 Gram
  • 2 Esier Buvos Set
  • 5 Esier Lunch Jar
  • 10 E-wallet Rp 100.000
  • 10 Paket Produk Garam Dolpin


Baca Juga: Kontes Foto ArtiAlfaGiftBuatKu Berhadiah Album Kpop, Redmi Watch 2 Lite, Kurumi KV 05 Cordless Stick Vacuum Cleaner dan Voucher Belanja

Dengan demikian, tunggu apa lagi? Ayo buat kreasi bekal enak Anda dan ikuti lomba foto DOLPIN BAWA BEKAL Challenge bersama Kolaborasi Garam Dolpin dan Esier Indonesia. Selain bisa memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari, Anda juga berkesempatan memenangkan hadiah menarik. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan tahapan dan syarat yang sudah ditentukan untuk mengikuti lomba ini. Semoga sukses dan selamat mencoba!

Baca Juga: Buktiin Wangi Rileksnya Bersama Royale by SoKlin x Alfamart Berhadiah iPhone 14 dan Voucher Belanja Jutaan Rupiah

Info lebih lanjut @garamdolpin.id

Baca Juga: Lomba Video Di Umurku Hari Ini Bersama SIG Berhadiah Motor Listrik NIU Gova 3, iPhone 13 Pro, DJI Action 2 dan Banyak Hadiah Lainnya

Bagikan ke


Pilihan Untuk Anda