Undian National Sunlight Berhadiah Perjalanan ke Korea, Samsung Smart TV 50 Inch dan Logam Mulia 20 Gram

Undian National Sunlight Berhadiah Perjalanan ke Korea, Samsung Smart TV 50 Inch dan Logam Mulia 20 Gram

Halo InfokanAja Lovers!

Apakah Anda ingin liburan gratis ke Korea bersama orang tercinta Anda? Selain itu, Anda juga berkesempatan memenangkan logam mulia dan Smart TV! Caranya mudah sekali, cukup belanja Sunlight Extra Korean Strawberry 560 mL / Extra Anti Bau / Extra Higienis 650 mL di Indomaret / Alfamart / Alfamidi, lalu unggah struknya ke WA Sunlight di 0816979690.

Promo Nasional Sunlight merupakan promosi undian hadiah yang diselenggarakan oleh Sunlight Indonesia, sebuah merek dagang produk yang dijual oleh PT Unilever Indonesia Tbk. Konsumen berkesempatan untuk memenangkan hadiah undian berupa perjalanan ke Korea, Samsung Smart TV 50 inch, dan logam mulia 2 gram dengan cara membeli produk Sunlight variant Sunlight Extra Higienis 700/650 mL atau Sunlight Extra Anti Bau 700/650 mL atau Sunlight Extra Korean Strawberry 560 mL di Indomaret / Alfamart / Alfamidi (berlaku juga untuk pembelian online seperti Klik Indomaret, Alfagift, dan Midi Kring). Sebelum berpartisipasi dalam Promo Nasional Sunlight, pastikan untuk membaca Syarat dan Ketentuan yang berlaku dengan seksama. Dengan mengikuti Promo Nasional Sunlight, peserta dianggap telah menyetujui semua Syarat dan ketentuan yang berlaku serta setiap perubahannya.

Hadiah Promo:

  • 10 paket perjalanan ke Korea
  • 10 Samsung Smart TV 50 inch
  • 20 logam mulia seberat 2 gram

Warna dan model yang diberikan kepada pemenang merupakan keputusan dari pihak penyelenggara dan pemenang tidak dapat memilih warna atau model hadiah yang diberikan.

Periode Promo:

1 Januari 2023 hingga 31 Maret 2023 pukul 23.59 WIB

Baca Juga: Mountea BIG Hadiahnya Hadezig Menangkan iPhone, iPad dan Apple Watch

Pengumuman Pemenang:

Pemenang hadiah undian akan diundi dan diumumkan pada bulan Mei 2023. Pemenang akan diumumkan melalui official WhatsApp Sunlight di 0816-97-96-90 dan official Instagram Sunlight @bersihbersinarsunlight.

Mekanisme Promo:

Baca Juga: Kuis Foto atau Video Liburan Tetap Terjaga Bersama Hydro Coco Berhadiah Jutaan Rupiah

1. Peserta harus membeli salah satu dari rangkaian produk Sunlight Extra Higienis 700/650 mL, Sunlight Extra Anti Bau 700/650 mL, atau Sunlight Extra Korean Strawberry 560 mL di minimarket yang memberikan struk printout saat penjualan di salah satu gerai di bawah ini: Indomaret / Klik Indomaret, Alfamart / Alfagift, Alfamidi / Midi Kring.

2. Struk pembelian produk Sunlight melalui e-commerce tidak diakui.

3. Pembelian melalui Klik Indomaret, Alfagift, dan Midi Kring (yang masih memiliki toko fisik yang tersebar di seluruh Indonesia) tetap dapat melakukan upload struk, namun struk fisik harus disimpan sebagai bukti dan validasi pemenang.

Baca Juga: Undian Berkah Awal Tahun Bersama Laurier x Alfamart Berhadiah Motor Honda Beat, SAMSUNG A23 5G, Logam Mulia 3gr, Xiaomi Smart TV 32 inch

4. FOTO dan KIRIMKAN struk fisik pembelian produk Sunlight ke Official Whatsapp Sunlight di 0816-97-96-90. Kirimkan foto struk asli, bukan screenshot.

5. Peserta harus mengisi data pribadi sesuai format yang diberikan, yaitu nama lengkap, tanggal, bulan, dan tahun lahir, nomor ponsel/HP, kota, dan jenis kelamin melalui pesan/chat di official WhatsApp Sunlight yang akan digunakan untuk hadiah undian. Harap perhatikan data registrasi di akun WhatsApp karena hanya dilakukan sekali saat registrasi pertama.

6. Struk belanja yang dikirimkan harus ASLI, bukan palsu. Struk asli yang didapatkan dengan membeli produk Sunlight di toko resmi sesuai ketentuan. Penyelenggara dapat mendiskualifikasi pemenang jika ditemukan struk yang tidak sah atau tidak sesuai dengan ketentuan. Dalam hal ini, penyelenggara akan memproses sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia.

7. Validasi struk pembelian asli dilakukan berdasarkan foto struk pembelian Sunlight yang dikirimkan ke nomor Official Whatsapp Sunlight di 0816-97-96-90.

8. Tunggu balasan Whatsapp untuk validasi struk.

9. Kirimkan data diri dengan format: Nama Lengkap (sesuai KTP)#Usia#NomorHp#Kota#Jenis Kelamin. Contoh: Nito Wibowo#30111996#085648527XXX#Jakarta#L.

Baca Juga: Polytron Beri Hadiah Motor Listrik FOX R dan Banyak Hadiah Lainnya, Simak Caranya di Sini!

10. Setelah berhasil mengirimkan struk valid beserta data diri, maka tidak perlu mengirimkan data diri lagi saat mengirimkan struk selanjutnya.

11. Dapatkan status validasi struk dalam waktu maksimal 3x24 jam (hari kerja).

12. 1 (satu) struk pembelian hanya berlaku untuk 1 (satu) kali validasi.

Baca Juga: Undian Kita Kemilau Hartadinata, Dapatkan Hadiah Mobil Honda HR-V, Toyota Raize, Yamaha All New NMax dan Yamaha Fazzio

13. Setiap struk belanja yang dinyatakan valid akan mendapatkan 1 (satu) poin untuk hadiah undian tanpa memperhatikan jumlah produk dalam struk.

14. Jumlah poin undian dihitung berdasarkan jumlah struk yang tervalidasi.

Contoh perhitungan poin undian berdasarkan jumlah struk yang tervalidasi:

Baca Juga: Kontes Ulasan Diasweet Fiberwafer dengan Hadiah Menarik Airpods dan Mi Watch

1 struk belanja Sunlight = 1 poin undian

2 struk belanja Sunlight = 2 poin undian

3 struk belanja Sunlight = 3 poin undian

15. Pemenang hadiah undian akan diundi berdasarkan jumlah poin undian yang didapat oleh peserta.

16. Pemenang hadiah undian akan diumumkan melalui official Whatsapp Sunlight di 0816-97-96-90 dan official Instagram Sunlight, yaitu @bersihbersinarsunlight pada bulan Mei 2023.

17. Pemenang harus mengkonfirmasi kehadirannya kepada pihak penyelenggara dengan cara mengirimkan foto KTP, paspor (jika berlaku), dan foto struk asli ke official Whatsapp Sunlight di 0816-97-96-90 paling lambat 1 (satu) bulan setelah pengumuman pemenang.

18. Jika pemenang tidak dapat dihubungi atau tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, maka pihak penyelenggara berhak untuk memilih pemenang alternatif.

19. Pemenang harus menandatangani surat pernyataan penerimaan hadiah dan menyatakan tidak memiliki keberatan atas penggunaan namanya dan foto dalam promosi yang dilakukan oleh pihak penyelenggara.

20. Hadiah tidak dapat diuangkan atau ditukar dengan uang tunai atau barang lainnya.

21. Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas segala kehilangan, kerusakan, atau keterlambatan yang terjadi selama proses pengiriman hadiah.

22. Pihak penyelenggara berhak untuk membatalkan atau mengubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

23. Keputusan pihak penyelenggara bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

24. Promo ini tidak berlaku bagi karyawan PT Unilever Indonesia Tbk, serta pihak ketiga yang membantu promo ini.


Jangan lewatkan kesempatan ini untuk liburan gratis bersama orang tersayang dan memenangkan hadiah menarik lainnya. Ayo segera ikuti National Promo Sunlight sekarang juga!

Info lebih lanjut @instagram

Bagikan ke


Pilihan Untuk Anda