Lomba Foto Dengan Total Hadiah 16 Juta dan iPhone 14 Pro Bersama KFC Indonesia

Lomba Foto Dengan Total Hadiah 16 Juta dan iPhone 14 Pro Bersama KFC Indonesia

Hallo InfokanAja Lovers! Salam KFC!

Siapa di sini yang tidak tahu dengan KFC. Banyak orang yang suka makan di KFC. Gerai yang sudah banyak persebaran di Indonesia dan tentunya saat ini mudah bagi kita untuk menemukannya. Buat Anda fans KFC Indonesia ada info menarik yaitu lomba foto Golden Moment dengan Golden Combo. Lomba ini akan berakhir pada 31 Desember 2022,dan setiap minggunya akan ada hadiah yang diberikan kepada 20 foto paling menarik yang akan menang voucher KFC senilai Rp200.000 per setiap pemenangnya. Kemudian di akhir periode ada hadiah utama yang akan diberikan kepada 1 pemenang yaitu iPhone 14 Pro.

Baca Juga: Lomba Bahagianya No Bochor Bochor Bersama Avian Berhadiah Total 15 Juta Rupiah

Buat Anda yang ingin tahu bagaimana caranya agar Anda bisa memenangkan hadiah yang disiapkan oleh KFC Indonesia.

Baca Juga: Lomba Foto Cara Enjoy Marie Regal Berhadiah Uang Tunai 10 Juta

Berikut adalah syarat dan ketentuan agar dapat mendapatkan atau memenangkan lomba ini.

Baca Juga: Lomba Resep Cinta Untuk Ibu Berhadiah Air Fryer Bersama Koepoe Koepoe

1. Bagikan Golden moment Anda di bulan Desember ditemani dengan KFC Golden combo atau hot and cheese chicken ke Instagram feed Anda.

Baca Juga: Tantangan Kita Yang Baru Good Time Indonesia Berhadiah iPhone 14, Apple Watch, Kitchen Aid Artisan Mixer, Corkcicle dan Voucher 1 Juta Rupiah

2. Tag @kfcindonesia di foto Instagram Anda dan pakai hastag #JagonyaGoldenMoment #SayCheesewithGolden Smile pada caption.

3. Repost postingan yang Anda buat tadi ke Instagram Story dan mention @kfcindonesia.

Baca Juga: Ikuti Lomba Desain Ilustrasi CreARTive Project Indomaret dan Menangkan Total Hadiah 45 Juta Rupiah!

4. Pastikan bahwa Anda telah follow atau mengikuti @kfcindonesia.

Baca Juga: Juice A Moment Bareng Diamond Food Indonesia Berhadiah Jutaan Rupiah


Hal yang perlu diingat adalah bahwa setiap minggu bakal dipilih 20 pemenang foto terbaik dan akan mendapatkan Rp200.000 setiap orangnya yang akan diumumkan di IG Story. Kemudian untuk minggu ini bisa di unggah sampai dengan tanggal 14 Desember 2022 dan akan diumumkan di tanggal 15 Desember 2022. Semua pemenang yang mendapatkan voucher akan diseleksi kembali untuk bisa mendapatkan golden price atau hadiah utama yaitu berupa iPhone 14 Pro.

Ayo buruan bagikan foto Golden moment Anda bersama dengan KFC Sehingga Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang telah disediakan.

Bagikan ke


Pilihan Untuk Anda