Kompetisi Blog Setup Your Life Bersama Nanovest Berhadiah Total 12 Juta Rupiah

Kompetisi Blog Setup Your Life Bersama Nanovest Berhadiah Total 12 Juta Rupiah

Halo InfokanAja Lovers!

Menulis di blog merupakan hobi yang sangat menyenangkan dan bermanfaat. Selain bisa menyalurkan minat dan bakat dalam menulis, Anda juga bisa berbagi pengalaman, ide, atau pengetahuan dengan pembaca di seluruh dunia. Tak hanya itu, hobi ngeblog juga bisa meningkatkan ketrampilan menulis, ekspresi diri, kreativitas, imajinasi, serta menambah pengetahuan dan kemampuan analisis.

Baca Juga: Lomba Resep Cinta Untuk Ibu Berhadiah Air Fryer Bersama Koepoe Koepoe

Nah, di tahun 2023 ini, Nanovest mengadakan lomba blog terbaru dengan tema “Set Up Your Life”. Mereka mengajak para blogger untuk berbagi pengalaman dalam pengelolaan keuangan ke dalam bentuk cerita kreatif agar lebih melek dengan manajemen keuangan dan aset, khususnya untuk para milenial.

Baca Juga: Menangkan Hadiah Total Jutaan Rupiah dengan Mengikuti Lomba Foto Juaranya Kinder Joy

Lomba menulis blog Nanovest 2023 akan dilangsungkan dari tanggal 1 Maret – 31 Maret 2023. Tidak hanya kesempatan untuk berbagi pengetahuan dan kreativitas, Anda juga berkesempatan memenangkan hadiah lomba senilai total 12 juta rupiah untuk 8 juara terpilih.

Baca Juga: Lomba Bahagianya No Bochor Bochor Bersama Avian Berhadiah Total 15 Juta Rupiah

Bagi yang belum berpengalaman dalam pengelolaan keuangan, jangan khawatir. Anda masih bisa ikut serta dengan cara membagikan tips atau mimpi paling ideal Anda dalam proses mewujudkan financial freedom. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk daftar sekarang!

Caranya
  1. Daftarkan diri Anda melalui formulir onlinenya
  2. Buatlah artikel minimal 1000 kata tentang tentang rencana pengelolaan keuangan pribadi yang ideal menurut Anda dalam bentuk cerita yang paling kreatif.
  3. Sertakan minimal 3 aset (boleh saham AS atau koin kripto) yang ingin Anda beli untuk investasi jangka panjang demi keuangan masa depan yang lebih cerah dan sertakan alasan kenapa Anda pengen banget aset tersebut.
  4. Gaya penulisan bebas dan ditulis dalam Bahasa Indonesia.
  5. Judul artikel mengandung kata “bareng Nanovest”.
  6. Tulisan tidak boleh dihapus/takedown dari halaman blog.
  7. Boleh menampilkan tampilan layar Nanovest apapun dari aplikasi Nanovest atau gambar pendukung yang tidak melanggar hak cipta. Sertakan ajakan untuk investasi bareng Nanovest dan masukkan tautan menuju halaman https://www.nanovest.io/saham-amerika/ atau https://www.nanovest.io/kripto/ pada kata kunci “hari tua aman bareng Nanovest” dan “aset digital pilihanku”.
  8. Di akhir blog, sematkan ajakan atau pengingat untuk orang-orang agar memulai pengelolaan aset dan keuangan dari sekarang #SetupYourLife ke halaman https://www.nanovest.io/ pada kata kunci #SetupYourLife dan #AmanBarengNano.
  9. Peserta diperbolehkan mendaftarkan lebih dari satu artikel dengan gaya penulisan berbeda dan/atau dari website/blog berbeda.
  10. Penggunaan materi seperti data, statistik, foto, gambar, ilustrasi, infografik, dan video akan menjadi nilai tambah saat penjurian.
Hadiah
  • Juara 1: Rp5.000.000
  • Juara 2: Rp3.000.000
  • Juara 3: Rp2.000.000
  • 5 juara favorit masing-masing Rp500.000
Periode

1 Maret – 31 Mei 2023

Baca Juga: Lomba Cadbury Tunjukkan Hati Berhadiah iPhone 14, Kamera Instan Fujifilm Instax Mini 11 dan Voucher Belanja Indomaret


Baca Juga: Take Me To Korea Bareng Chuba Jalan Jalan ke Korea Gratis

Nah, itu tadi informasi mengenai Lomba Blog Nanovest 2023 dengan tema "Set Up Your Life" yang diadakan dari tanggal 1 Maret - 31 Maret 2023. Lomba ini merupakan kesempatan yang tepat bagi Anda para blogger untuk berbagi pengalaman dalam pengelolaan keuangan dan aset, serta mendapatkan hadiah lomba senilai total 12 juta rupiah. Selain itu, hobi ngeblog juga bisa menjadi sarana untuk mengasah ketrampilan menulis dan berkreasi, serta meningkatkan kemampuan analisis dan pengetahuanmu. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengembangkan diri dan memenangkan hadiahnya. Ayo, segera daftar dan ikutan Lomba Blog Nanovest 2023!

Baca Juga: Lomba Dance Bersama J Trust Bank Menangkan Hadiah Total Belasan Juta Rupiah

Info lebih lanjut @nanovest.io

Bagikan ke


Pilihan Untuk Anda